Ancelotti Diberitakan Bakal Menjadi Pelatih Milan Pada Musim Depan

Ancelotti Diberitakan Bakal Menjadi Pelatih Milan Pada Musim Depan

Ancelotti Diberitakan Bakal Menjadi Pelatih Milan Pada Musim Depan

Masa depan manajer Carlo Ancelotti yang sedang dipertanyakan turut menyeret mantan klubnya, AC Milan. Dirinya kuat diisukan bakal ditendang oleh Real Madrid dan kemudian kembali menjadi pelatih klub berjulukan Rossoneri tersebut.

Tanpa meraih gelar di musim ini tentu membuat posisi Carlo Ancelotti sebagai manajer Real Madrid sedang dalam ancaman. Ditambah lagi Madrid memiliki hobi untuk memecat pelatih mereka apabila dianggap kurang memuaskan.

Maka wajar saja jika media yang berada di Spanyol telah memberitakan bahwa laga akhir di pekan ini bertanding melawan Getafe bakalan menjadi perpisahan untuk pelatih asal Italia itu. Sebab Carlo Ancelotti akan segera bertemu dengan presiden Florentino Perez dan memberikan surat atas pengunduran dirinya sebagai pelatih Madrid.

Setelah dirinya bertemu dengan Florentino Perez, Ancelotti dikabarkan akan langsung menuju Italia dan bertemu dengan Emesto Bronzetti yang merupakan penasihat klub AC Milan, serta dikenal juga sebagai agen hebat berlisensi FIFA.

Di kota Milan, mereka akan makan malam bersama untuk membahas kemungkinan Carlo Ancelotti akan menjadi pengganti pelatih Milan saat ini, Filippo Inzaghi yang akan segera dipecat karena hasil tim yang buruk pada musim ini.

Ernesto Bronzetti sendiri bakalan langsung melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk menegosiasikan harga pemutusan kontrak Carlo Ancelotti, karena dirinya masih memiliki kontrak yang berlaku sampai 2016. Dengan dana 3,5 juta Euro pun telah disiapkan untuk bisa mengeluarkan manajer berusia 55 tahun tersebut dari Santiago Bernabeu.

Kedatangan Carlo Ancelotti disebut akan menjadi daya tawar bagi calon investor Milan agar mau memasukkan dana yang besar, dan mengembalikan kejayaan AC Milan yang telah pudar karena masalah keuangan pada beberapa musim terakhir.

Dan saat ini telah ada tiga investor yang berniat untuk membeli Milan yaitu Doyen Sports, Bee Taechaubol, dan juga Xi Jinping yang merupakan presiden China.

Tetapi Milan sendiri harus bisa bersaing dengan klub Manchester City karena telah dikabarkan bahwa mereka juga meminati Carlo Ancelotti.

Share