Ancelotti: Real Madrid Sudah Bermain Bagus, Hanya Tidak Beruntung

Ancelotti: Real Madrid Sudah Bermain Bagus, Hanya Tidak Beruntung

Ancelotti: Real Madrid Sudah Bermain Bagus, Hanya Tidak Beruntung

Pelatih klub Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa timnya sudah bermain dengan performa yang sangat baik di laga melawan Juventus tadi malam. Tetapi sangat disayangkan, Los Blancos telah disingkirkan oleh Si Nyonya Tua.

Untuk mengejar ketinggalan agregat 1-2 pada leg pertama, Real Madrid terus bermain menyerang dari menit awal pertandingan leg kedua. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Juve untuk mengembangkan permainan. Pada menit ke-23 serangan Madrid telah membuat Giorgio Chiellini menjatuhkan James Rodriguez di kotak terlarang, dan telah membuahkan gol penalti yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo sehingga mereka unggul dengan skor 1-0 dan juga berada pada posisi untuk mendapatkan tiket menuju final.

Setelah menghasilkan gol, Madrid makin bernafsu untuk menciptakan tambahan gol lagi, tetapi tangguhnya Gianluigi Buffon berhasil mementahkan peluang sang tuan rumah. Jika dilihat, Juventus barusan pertama kalinya mendapatkan 13 tembakan dari tim lawan di musim ini, dan semuanya terjadi pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus mulai bermain dengan baik dan sukses mengimbangi permainan Real Madrid, akhirnya gol pun tercipta pada menit ke-57 melalui sepakan Alvaro Morata sehingga skor berubah menjadi 1-1. Hasil tersebut pun bertahan hingga pertandingan usai. Usaha dari Madrid untuk bisa mencetak gol pun tidak berbuah gol lagi.

Alhasil Real Madrid harus tersingkirkan setelah mereka kalah agregat dengan skor 2-3. Hasil Los Merengues seharusnya lebih baik karena mengingat mereka memiliki 23 tembakan sepanjang permainan, tetapi hanya lima saja yang tepat sasaran.

“Kami sudah mengalami kekalahan pada leg pertama. Dan kami bermain dengan maksimal tadi, tetapi kami tidak beruntung,” kata Carlo Ancelotti di salah satu situs resmi klub.

“Kami sempat menguasai lapangan dan juga memiliki cukup banyak kesempatan agar bisa mencetak gol, tetapi kami kurang beruntung untuk menciptakan gol di akhir pertandingan,” lanjutnya.

“Jelas saya merasa kecewa dengan hasil tersebut, tetapi saya pikir bahwa kami memang tidak begitu beruntung di pertandingan itu. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua, tetapi kami tak mampu untuk melakukannya.”

“Saya juga berpikir bahwa Gareth Bale sudah bermain lebih baik lagi dibandingkan performanya di leg pertama, dan seluruh tim juga bekerja keras, sudah melakukan sebisa mungkin. Tetapi itu tak cukup untuk mendapatkan tiket ke final,” ungkap Ancelotti.

Share