Lazio Siap Menghancurkan Mimpi Juventus

Lazio Siap Menghancurkan Mimpi Juventus

Lazio Siap Menghancurkan Mimpi Juventus

Klub Lazio akan segera berlaga melawan Juventus di final Coppa Italia yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma pada tanggal empat tengah malam nanti. Lazio sangat berharap bisa memutuskan langkah Juventus untuk meraih trofi keduanya pada musim ini.

Jika dilihat pada pertemuan kedua klub Serie-A tersebut di musim ini, klub Lazio sebenarnya saat ini tidak berada pada posisi diunggulkan, mereka selalu dikalahkan oleh Juventus. Laga mereka di musim ini, Lazio kalah dengan skor 0-3 di pertemuan pertamanya, Lazio pun harus kembali dikalahkan dengan skor 0-2 saat berlaga di Stadion Juventus. Tetapi Stefano Pioli sang manajer Lazio menyatakan bahwa timnya sudah belajar dari kekalahan-kekalahan tersebut.

“Di final hanya berlangsung sebanyak satu pertandingan saja sehingga kami tak perlu pertimbangkan dua kekalahan kami dari Bianconeri di ajang Serie A musim ini. Kami akan bermain dengan terus memberikan tekanan, fokus, dan juga tidak memikirkan kekalahan pada pertemuan kami dengan Juventus. Kami telah sadar bahwa kai tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Kami ingin memenangkan final,” ucap Pioli di salah satu situs resmi klub.

Lazio berhasil lolos ke final setelah sukses mengalahkan klub Napoli dimarkasnya saat berlaga di leg pertama dengan skor 2-1. Dan juga di leg kedua, Lazio yang bermain sebagai tim tandang pun kembali mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Final di ajang Coppa Italia sangatlah penting bagi karier Stefano Pioli. Karena ini merupakan kesempatan yang besar untuk bisa menjadi juara di ajang bergengsi.

“Ini merupakan final yang pertama bagi saya, tentu saja saya menikmati hal tersebut. Anda mungkin tak akan percaya kepada saya, tapi saya juga sangat menikmati jumpa pers saat ini,” lanjut pelatih yang berusia 49 tahun tersebut.

“Saya sangat merasakan hal ini dengan penuh kepuasan. Saya juga bangga karena bisa bekerja sama dengan para pemain yang hebat. Tim ini sangat special dan para pemain ingin menikmati usaha mereka untuk bisa menjuarai ajang Coppa Italia. Kemenangan tersebut adalah kesempatan yang besar bagi kami,” lanjutnya.

Share